Wednesday, January 7, 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Dalam Waktu Seminggu

Cara Menghilangkan Jerawat Dalam Waktu Seminggu - Mempunyai jerawat memang menjadi masalah yang cukup besar bagi anda,khusus nya wanita.Karena timbul nya jerawat mampu membuat rasa percaya diri seseorang hilang.Untuk itulah banyak wanita yang berusaha mencari cara Menghilangkan Jerawat nya supaya bisa lebih tampil percaya diri dan mampu menunjang dunia kerja yang memang memprioritaskan penampilan,seperti menjadi model .
http://trazos-enredados.blogspot.com/

Beberapa cara yang saya akan berikan untuk mengatasi jerawat anda ialah sebagai berikut :
  1. Gunakan khasiat daun pepaya - Cara nya dengan membersihkan daun pepaya yang sudah tua kemudian di jemur sampai kering .Setelah itu di haluskan dengan cara di tumbuk atau sejenis nya dan tambahkan sedikit air ,kemudian daun tersebut di peras hingga keluar semua sari daun tersebut,lalu oleskan pada wajah yang berjerawat dan diamkan selama 30 menit ,terakhir bersihkan wajah anda dengan air hangat .
    http://trazos-enredados.blogspot.com/
  2.  Gunakan lidah buaya - Cara nya dengan ambil bagian dalam lidah buaya tapi di pastikan dulu sudah di cuci bersih .Kemudian oleskan pada jerawat dan lakukan ini secara rutin karena biasa nya dalam waktu 3 hari jerawat sudah mengelupas sendiri dari wajah anda .Selain mengatasi jerawat ,lidah buaya juga mampu menghilangkan noda hitam pada wajah anda .jadi anda dapat menikmati dua manfaat dari khasiat lidah buaya.
    http://trazos-enredados.blogspot.com/
  3. Gunakan kuning telur ayam kampung - Cara nya ialah,anda siapkan dulu kuning telur ayam kampung tersebut kemudian kocok telur hingga merata,dan oleskan pada wajah yang berjerawat lalu diamkan selama 30 menit dan bersihkan dengan air bersih ,jangan lupa lakukan ini secara rutin setiap hari .
    http://trazos-enredados.blogspot.com/
Itulah 3 tips dari saya dan masih banyak lagi bahan yang bisa anda gunakan dalam mengatasi jerawat anda  jadi tunggu saja ya kelanjutan dari Cara Menghilangkan Jerawat Dalam Waktu Seminggu.

Jika Artikel Cara Menghilangkan Jerawat Dalam Waktu Seminggu bermanfaat bagi anda silahkan di share menggunakan media sosial di bawah ini .

thumbnail
Judul: Cara Menghilangkan Jerawat Dalam Waktu Seminggu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan :

1 comments:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Publisher Free Template