Monday, January 12, 2015

Cara Memutihkan Ketiak Terbaru 2015

Cara Memutihkan Ketiak Terbaru 2015 -Cara memutihkan ketiak. Semua orang baik pria maupun wanita terutama wanita pasti akan merasa sangat malu saat mengangkat lengan terdapat kulit ketiak yang hitam.Tentu nya ini akan terlihat jorok bagi yang melihat nya. Ketiak yang hitam tersebut muncul karena mencukur, mencabut bulu ketiak, dan mungkin juga hal tersebut disebabkan oleh zat kimia yang terdapat di deodorant yang digunakan.
Berikut tips yang anda bisa lakukan ketika masalah ini terjadi ,di antara nya :
  1. Timun dan kunyit -Timun ialah buah yang sangat manjur untuk membuat penyegaran pada kulit ketiak dan dapat juga digunakan untuk memutihkan kulit ketiak.sedangkan kunyit sudah sangat di kenal oleh banyak orang yang dapat digunakan sebagai pemutih alami. Dengan menggunakan dua resep ini yaitu ketimun dan kunyit, noda hitam diketiak dapat disamarkan dari ketiak anda.Cara nya cukup mudah hanya dengan cara menghaluskan ketimun dan mencampurnya dengan bubuk kunyit kemudian oleskan dikedua ketiak. Lakukan secara rutin 2 kali dalam seminggu untuki mendapatkan hasil yang maksimal. 
    http://trazos-enredados.blogspot.com/
    KUNYIT
     
  2. Lemon

         Buah segar yang satu ini selalu menjadi bagian dalam kecantikan tubuh manusia. Kandungan limonin   yang  
         terdapat pada lemon  merupakan pelembab (astrigen) yang membantu mencegah kulit menjadi kusam dan 
         mudah terinfeksi oleh jamur.
http://trazos-enredados.blogspot.com/
LEMON 


      3.Yoghurt dan susu- merupakan dua bahan yang kaya akan manfaat,termasuk mengatasi ketiak yang hitam karena mengandung banyak asam laktat yang dapat dijadikan sebagai pemutih alami kulit termasuki kulit ketiak. Dengan menggunakan dua bahan ini ketiak dapat halus dan tampak lebih putih.Cara menggunakan nya dengan cara mencampurkan 2 sendok yoghurt dan 3 sendok susu. Kemudian aduk rata dan oleskan pada ketiak dan diamkan selama kurang lebih 1 jam.Lalu di bilas dengan air hangat.
http://trazos-enredados.blogspot.com/
YOGURT 


     4.Baking soda - Bukan hanya untuk membuat kue, baking soda juga sangat di percaya untuk dijadikan scrub untuk mengangkat sel kulit mati yang ada pada kulit ketiak.Cara menggunakan nya pun sangat mudah, Buatlah pasta dari baking soda dan gunakan untuk scrub diketiak. Lakukan setidaknya 2 kali dalam seminggu. Apabila ketiak sudah tampak lebih putih, sebaiknya jangan lagi menggunakan baking soda karena terlalu sering menggunakan baking soda dapat menyebabkan iritasi pada ketiak anda.
http://trazos-enredados.blogspot.com/
BAKING SODA


    5.Menggosok gosok ketiak- Cara yang terakhir ini cukup unik karena yang anda lakukan ialah dengan cara Menggosok ketiak anda sendiri,konon cara ini adalah salah satu cara memutihkan ketiak yang sederhana. Kegiatan sehari–hari selalu mengharuskan kita untuk menggunakan deodorant supaya badan tidak menimbulkan bau yang tidak sedap. Pemakaian deodorant akan meninggalkan bekas pada kulit ketiak, maka dari itu rajinlah menggosok ketiak saat mandi untuk mengangkat bekas deodorant yang menyumbat pori–pori kulit ketiak.
http://trazos-enredados.blogspot.com/





Semoga tips Cara Memutihkan Ketiak Terbaru 2015 bermanfaat bagi anda.


thumbnail
Judul: Cara Memutihkan Ketiak Terbaru 2015
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan :

2 comments:

  1. waduh itu cewek pamer ketek banyak bulunya gitu hahaha. keep blogging sob semoga lancar selalu

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Publisher Free Template