Sunday, January 4, 2015

Cara Belajar Gitar Untuk Pemula Dengan Cepat

Cara Belajar Gitar Untuk Pemula Dengan Cepat - Belajar gitar merupakan salah satu hobby terbesar manusia di dunia ini,Karena belajar gitar mempunyai banyak manfaat yang akan kita peroleh .Contoh nya artis band harus menguasai ilmu ini untuk mengapresiasikan karya nya dalam bermusic.Tanpa gitar sebuah band tidak akan mengasilkan irama yang sempurna .Oke langsung saja saya akan memberikan sedikit tips bagi anda yang ingin memulai belajar gitar .Sebelum anda terjun langsung untuk mempraktekan nya saya rasa anda butuh memiliki mental pejuang .Beberapa cara nya di antara lain :

  1. Anda harus mempunyai tekad yang konsisten untuk belajar gitar karena belajar gitar bukan proses yang singkat untuk di pelajari melainkan butuh kesabaran penuh sampai kita berhasil menguasai nya .
  2. Jangan pernah bosan apabila anda merasa kesulitan mempelajari nya ,karena segala sesuatu butuh proses dan kesabaran penuh .
  3. Pelajari kunci dasar gitar dahulu hingga hafal dan mampu membunyikan nya dengan baik.
  4. Sebelum anda memainkan lagu ,sebaiknya anda melatih jari anda/senam jari selama 30 menit dengan mencoba semua kunci dasar hingga suara terdengar baik /tidak sember.
  5. Mainkan lah lagu yang mempunyai kunci dasar .Untuk lagu nya apa saja yang menggunakan kunci dasar  nanti saya akan berikan daftar lagu di artikel saya yang berikut nya .
Sebelum saya mengakhiri artikel ini, saya berikan gambaran kunci kunci dasar agar kalian mudah mempelajari nya .

  • http://sikapanakautis.blogspot.com/
    KUNCI A

  • KUNCI B

KUNCI C
KUNCI D

KUNCI E

KUNCI F

KUNCI G
Bagi anda yang membutuhkan guru gitar kunjungi http://gedeastawan.blogspot.com/


thumbnail
Judul: Cara Belajar Gitar Untuk Pemula Dengan Cepat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Music :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Publisher Free Template